Rabu, 31 Oktober 2012

Video" Tutorial Cheat Grand Chase..!! (UDAH PADA NUNGGU INI?)

Pada nunggu video tutor nih, agan" yg masi blom bisa cheat?
di postingan ini gw share smua cheat" dari bypass sampe ke akar ^^
JANGAN LUPA FOLLOW BLOG GW YA!


USAHAKAN PAKE GOOGLE ACCOUNT KALIAN ^^ ATAU  FACEBOOOK

MAKIN BANYAK FOLLOWER DAN PENGUNJUNG MAKIN MAJU DAN TERUPDATE INI BLOG..!!! KRN MAKIN DI PUBLIKASIKAN OLEH MBAH GOOGLE..!!

Agan bisa download video tutorialnya dibawah ini:
Biru" Tuluka
Damage dan Defense Hack
MP Hack Azin
Tut Bypass Austicle™




1. Cara Biru"in TULUKA
video



Jumat, 19 Oktober 2012

Cheat Grand Chase 1 Hit and Complete Tutorial Special Part Form Me and my Best Friend version III (CUMAN RANDOM SKILL n PET YANG WORK)

janji gw gan, gw Postingin nih Tutorial buat nge Cheat ^_^
Check this out::

POSTING INI SELALU BERUBAH JIKA SAYA MENEMUKAN CHEAT BARU ^^
♫♪♫♪ DOWNLOAD CHEAT + PERALATAN PERANGNYA DI SINI GAN ♫♪♫♪


Stage Hack Code:01C16C58 n 01C16C28 (Updated) (Thank's to Tebiat [Nick GC : Glyps] anak EOD)

Bypass terlebih dahulu,
Caranya:
-Pertama2 lo pencet emptyproc3ss.exe di dalam folder engine editan
-dan lu klik 2x juga ceregr3set
-terus lu buka  engine editan setting "engine editannya" lihat gambar berikut


Senin, 08 Oktober 2012

Cara Simple Menghindari Banned ^^


Delete Benda" Asing dibawah Ini yang ada di dalam folder GRAND CHASE Anda (Kalau ada delete aja, kalo g ad ga usah gan ^^)

1. Script Hack Detect/Report (Berisi data" lu saat menggunakan cheat beserta program" yg bekerja pada komputer tsb)
2. crashlogDS.txt
3. crashlog.txt
4. crashdata.dat
5. clientfilelist.txt (Berisi data" lu saat menggunakan cheat beserta program" yg bekerja pada komputer tsb)


Selalu check setelah melakukan cheat, soalnya data" tsb bakal di kirim disaat ada patch

Rabu, 03 Oktober 2012

Anything About Cheat Grand Chase From Many Source Pt IV (Updated STage Hack Code)

Nah gan, ini edisi ke 2 yang berisi pencerahan" cheat
Thanks To:
HeadHunter001
All visitor ^^
Bahanya sama gan ^^
>>Download nih Bahnnya<<

Stage Hack Code:01C16C58 n 01C16C28 Credit to Tebiat ^^



From:

Jagoneon (From Chibi Online) (Damage Hack):

Masuk Practice mode Scan Demage Value 16256 [LASS] Skill 1 ~ ~ Next Scan 16320 Ketemu valuenya FROZEN
ganti 16575

AgusPutra (Ronan Skill Hack):
Download Kumpulan cheat dari aguuus:
Value Skill ronan yang paling bagus:
- 1299 fire strom(skil arme)
- 2227 1 hit
DLL

OYA Gan masi banyak cheat-cheat lain yg hebat
bagi yg mau add name GC gue>>

"DarKLszJ1st"