Senin, 31 Oktober 2011

Shutdown komputer orang laen di warnet



Hehe... berikut trik iseng2 yang akan gw share....
gunakan trik ini saat di hati anda ga enak~ (ngejahilin orang lain)
kita gunakan ini untuk ganggu orang yang lagi enak2 nya maen game, chatting. dan tiba2 komputernya mati..!!!
mau tau caranya? liat di bawah ini !!

Caranya:
1. Pada komputer, klik Start -> Run, Ketik "cmd" boleh huruf besar atau kecil (tanpa tanda petik).
note: ada sebagian warnet menggunci perintah-perintah di RUN, terus gimn donk??
tenang aja, masih ada cara lain kq selain lewat Run.
Klik start - allprograms - accessories - pilih Command Prompt


2. Setelah itu Layar berwarna hitam, di situ temen2 ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m
Contoh: shutdown.exe -i -m lalu kamu tekan Enter


5. Temen2 klik "ADD" -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN, atau temen klik "Browse" untuk mencari otomatis

6. Temen2 bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off.

7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi ;)

8. Temen2 bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance

9. Kirim kan pesan terakhirmu ke komputer orang di COMMENT Contoh :
Contoh:
Hai sayang..!! boleh kenalan gk.. wkwkwk..

10. Tertawalah yang puas melihat orang lain kebingungan..hahahahahahahahaha


Tips dari saya:
Ini paling penting bwt temen2 inget...sebab dalam hal ini, IP temen2 or id/nama pengguna warnet bakal terlihat di comment terakhir...karena dari sana terdapat IP addres temen2 yg gunakan.
-> firewall harus dimatikan,jika tidak, cara ini tidak berhasil < -

sampai disini dulu yaaaa. thanks..:)

3 comments:

•Ada Cheat Baru Bagi-Bagi coy
•Jangan hobby ngrendahin orang laen -_-
•Saling bantu sesama cheater ^^
Follow Tweet admin blog @austicle (Promosi coy)
Like FansPage FBnya di https://www.facebook.com/Austicle