Senin, 31 Oktober 2011

Tips mendapatkan dollar $0,45 per jam...!!!

Hai.. para Blogger Austicle. kali ini saya mendapatkan Info yang bisa menambah Dollar $0,45 per Jam hanya via Browsing. Gak percaya? sini kita buktikan.!! yaitu "Surf Junky". kemudian Surf Junky akan membayar earning/penghasilan anda melalui Paypal.



Langkah-langkah anda perlu kan :
1. Buka Website Surf Junky
2. Klik Sign Up, Isikan data - data anda lengkap dan Emailnya harus sama dengan akun Paypal
Note : Bagi yang belum mempunyai Akun Paypal, silakan baca sini..
3. setelah uda join, Klik Login untuk membuka Akun Surf Junky anda.
Sekarang Anda telah mendapatkan Akun Surf Junky

4. Klik Earn Money , dan Klik "Click Here To Start Surf Junky Browser"
Seperti contoh sini :



Maka akan membuka Halaman baru, biarkan halaman tersebut Jalankan sendiri karena dia sebagai sumber penghasilan anda. Sekarang anda boleh melakukan Aktivitas laen ...

Jangan Lupa sebarkan Link referral Anda..!

Untuk PembayaranNya:
1. Klik Options.
2. Pada kolom My Payment Information
- Pilih Paypay dan masukkan Email Paypal Anda
Seperti contoh sini :



3. Klik "Update my payment information". Selesai..!!

Sampai sini dulu teman" semua.. tunggu informasi lebih lanjut lagi..



4 comments:

  1. ini gag nyedot duit kita kan gan?

    BalasHapus
  2. kok browsernya ga muncul" ya gan ? -_____-

    BalasHapus
  3. http://www.surfjunky.com/?r=maneater12

    TQ gan ..

    BalasHapus
  4. ini scam bang
    mau aja di begog in :k:

    BalasHapus

•Ada Cheat Baru Bagi-Bagi coy
•Jangan hobby ngrendahin orang laen -_-
•Saling bantu sesama cheater ^^
Follow Tweet admin blog @austicle (Promosi coy)
Like FansPage FBnya di https://www.facebook.com/Austicle