Minggu, 14 April 2013

Tutorial Bypass Cheat Using WINDOWS 8 (Fixed Unhooker Link)

Pada stress ga bisa nge-cheat di windows 8?
Berikut austicle akan membahas cara bypass nya ^^


1. Love Engine and Friends
>>CLICK HERE<<

2. Sora Engine
>>CLICK HERE<<


3. Download Unhooker:
>>>CLICK HERE<<<



1.Jalankan program unhooker > Accept Agreement
2.Buka GC sampe ke pemilihan server
3.Pada Unhooker pencet Tombol "Play" untuk start scanning system
4.Tunggu sampai 100% , nah nanti disitu ilangin centang/uncheck di tulisan , "Nprotectvirtualmemory" kemudian clean , Pencet yes, setelah proses cleaning selesai makan akan tersisa 1 proses yaitu "Nprotectvirtualmemory"



5.Pada Love Engine klik kanan properties, ke tab compatibility pilih windows 7
6.Buka Love engine,centang "Also Scan Read Only Memory" dan bit nya menjadi All


6 comments:

  1. TULUKA kok ga bsa di buka ya di windows 8 kk ? mohon solusi ny..mkasih

    BalasHapus
  2. udah gk isa gan uhooker kedetect x-trap

    BalasHapus
  3. ia unhookernya kedetect x-trap sama Grandchase
    masak Cheater Kalah Cheater tuh harus menang pantang menyerah

    BalasHapus
  4. Lah dari pada ngemis mending cara @ Michael

    BalasHapus
  5. Caranya kok gk visa?

    BalasHapus

•Ada Cheat Baru Bagi-Bagi coy
•Jangan hobby ngrendahin orang laen -_-
•Saling bantu sesama cheater ^^
Follow Tweet admin blog @austicle (Promosi coy)
Like FansPage FBnya di https://www.facebook.com/Austicle