Senin, 04 Maret 2013

Tut Bypass Grand Chase with SE WITH VIDEO TUTORIAL

STAGE HACK: 01D7F568



Untuk Para newbie" yang ingin belajar cheating, atau tetua" yang masi bingung dengan cara pemakaian SE, berikut ini silahkan diikuti tutornya ^^
-Pakai COMPATIBILITY pada Sora Engine dengan cara klik kanan pada SE (Sora 
 Engine)>Properties>Tab Compatibility>Windows xp (Sevice Pack 3)

-Buka Patcher GC (Belum di START)

-Buka SE kemudian Setting
































-START GC

-Setelah pada halaman login, seperti biasa,, buka tuluka dan but biru SST nya. (KALO MASI BINGUNG 

-Masuk Practice Mode (Pemilihan Character) kemudian kembali pada SE pilih menu>Process List dan pilih 
 Main.exe dan OK!



Dah Paham? Belum? coba terus!
Lo berhasil kalo sampe tahap terakhir tidak terdetect ^^ dan siap ke step berikutnya untuk cheat one hit, Mp hack, Stage Hack dan belasan cheat lainnya di austicle.blogspot.com
silahkan kunjungi link di bawah ini untuk melanjutkan pembelajaran anda about cheat ^^

Follow Tweet @austicle
:)


Mau Cari Cheat? (Address Cheat)
-Gunakan Unknown Initial Value disaat pertama kali anda scan, berguna dalam mencari value" asing yang nantinya akan kita saring menggunakan increase value, dan decrease value.

-Sebagai contoh kita ambil damage hack (bukan 1 hit) yang pernah austicle post dulu. Pakai Ronan dan disaat holy bless kita scan "increased value" kenapa menggunakan increased value? karena attack bertambah!. Setelah effek holy bless abis kita scan "decreased value" kenapa menggunakan decreased value? karena attack menurun setelah effect holy bless abis. lakuin ke 2 cara tsb (increase dan decrease) dengan cara yang sama sampai mendapatkan 2 value yang tersisa (teknik penyaringan value)

-Mencari valuenya bagaimana? setelah kita dapat ke 2 address tersebut kita gunakan item/EQ yang dapat menambah attack kita, maka value pada ke 2 address berubah dan freeze value tersebut. Jadideh!

Cara ini gak cuman bisa di gunakan pada damage hack saja lho ya ^^, cara ini bisa di gunakan untuk cheat EXP, rage dan sebagainya!

128 comments:

  1. PERTAMAX :l: :l:

    Wah tutor yang dikeluarkan oleh austicle sendiri selalu :b: bro! jelas banget gua yang biasa di cheatin temen jadi bisa skrg :d:

    TERIMAKASIH AUSTICLE :m: :n:

    BalasHapus
  2. http://grandchase.megaxus.com/v1/berita/legal-letter-untuk-komunitas-megaxus
    keberadaan kita para cheater diancam ._.

    BalasHapus
  3. Gan Kasih Info ni drpd ribet" delet SE apa Le pke KD
    mndg buka cheat LE trus cari emptyproc3ss.exe -> ceregreset -> buka SE atau LE ga kena xtrap Ko ^_^

    Info doang ya buat ga delete" SE sama LE

    Oke ??

    BalasHapus
  4. KK ini kan sama kayak postingan yang waktu itu
    Gini lho masalahe..
    1. habis donlod dari link
    2. ekstrak
    3. lansung klik tuluka (karena wa dah pake XP sp3)
    4. langsung muncul eror + ada peringatan versi tua (too old)
    5. setting dah nurut tutor lu
    6. dah di tuluka- in
    7. practice trus scan emang keluar banyak tapi valuenya ngacak (bernilai 1 semua)
    8. kalo scan skill hack ronan berhasil tapi gak bisa freeze.
    9. kadang scan gak muncul address.

    Kasih video aja la. kayak lu bikin video yang pake LE. dari awal sampe brasil cit. jadi kita bisa tau dimana letak kesasalahane. juga file nya apa cuman itu doang gak ditambah file2 laenya.

    TQ atas bantuannya.

    BalasHapus
  5. sini ada video by pas SE,


    http://theelclassico-smansa.blogspot.com/p/download-grand-chase-heroes.html

    donlot aja,

    #citermembahana#

    BalasHapus
  6. Ribet gan tutor nya , ga usah pake kernel juga bisa , pas lu udh login , pas milih server , lu buka tuluka , pilih tab sst , biru2in semua , trus buka SE nya dah , buat Win 7 , kalo mau buka SE dengan klik kanan pilih run as administator , ga usah susah2 pake compability

    BalasHapus
  7. Sip Om Austicle... Thanks Tutor nya... :b:
    Tinggal Cit exp nya nyusul ya O'OM AUSTICLE... :o:

    BalasHapus
  8. udah gua lakuin semua tutor tetep aja kna x-trap !!!

    apa mesti pke emptyprosses juga ???


    *CheaterPointBlank*

    BalasHapus
  9. lu tua lan !! :k:
    pien kuai lan !! :k:
    m cia lan !! :k:
    teng kho lan !! :k:
    kam lu e lan !! :k:
    lu e tia lan !! :k:
    kam lu e tia lan !! :k:
    weeeeee :e:
    go go go !! :l:
    outstanding !! :l:

    BalasHapus
  10. cheater
    pake gan itu empetyproses




    -?-

    BalasHapus
  11. di windows 8 blom bisa bang
    :g: :k:

    BalasHapus
  12. gan punya ane pas restore all di KD gk ada yg merah di tab SST gimana ya gan :c:

    BalasHapus
  13. masih kna X-TRAP jga :e:

    Bodo ah ,,, masih ada LE :d:



    *CheaterPointBlank*

    BalasHapus
  14. gan,tw cara pk ini di 64 bit?
    apa emg kgk bisa?
    Please di jwb ya thanks :o:

    BalasHapus
  15. windows 8 emang ga bisa -_-
    mending untuk seorang cheater n gamers, pake win 7 dlu..
    untuk yang 64 bit pake compatiblity :o:

    BalasHapus
  16. bukan windows 8 kok, msh 7 tp yg 64 bit.
    compatibility nya di windows XP 3 gan?

    BalasHapus
  17. gan ada yang tau ga bug HD PS? jadinya bisa masuk PS walaupun kga Lv 75.

    BalasHapus
  18. tod kok gw propertise bukan kyk gini Windows xp (Sevice Pack 3)
    tpi kyk gini Windows NT 4.0 (Sevice pack 5)

    thu bisa kagak

    BalasHapus
  19. kok SE gw error om ? kalo buka SE pasti gak keluar" trs gw pake run administration tetep aja gak keluar SE nya.
    minta pencerahannya dong

    BalasHapus
  20. Win 8 Bisa cuman 1 Cara
    Matiin Semua Anti Virus lu yang di Control Panel
    Gini Caranya : Control Panel = > Security Center => Klik Fire Wall Plih paling Bawah Ok = > Klik auto Updates Pilih Paling Bwh Ok ^^

    Bisa Di Coba ^^ :a: :p:

    BalasHapus
  21. ALL Pke Window 95 Bsa Kgk ... ?

    and Juga Cara Sora Engine Nya Aja gw Ngga Ngerti

    BalasHapus
  22. tutor mizukage gk pake kernel tuh, work kq
    -El-

    BalasHapus
  23. Kaka austicle cara bug phantasmic sector gmna ? :c:
    gw tunggu jawabanya :b:

    BalasHapus
  24. dah gw buatin ni video tutornya cmn dafuqnya kok sampe files size 897MB
    http://prntscr.com/takcv

    Phantasmic gw blom coba bugnya, n gw ga tau.. coba cek FP austicle gan :l:

    sorry gak membantu :j:

    BalasHapus
  25. Cara Yang DI KD Itu Kok Merah Merahnya Saya Gk Ada

    BalasHapus
  26. sbenernya tutornya kurang bener tuh austicle.
    ntar gue buatin tutor yg bener bisa nyari address sampe akarnya.

    -Draken

    BalasHapus
  27. Gw mw ngasi advice aja.... :h:

    Harusny cheat yng kya gini... digunain buat Dungeon aja... gw minta Austicle ngasi saran bwt pengguna cheatny ni...

    Kasian player laen di PvP klo ada yang make cheat ini -_-.. klo maen sendiri di dungeon kan ga terlalu ngerugiin player laen lah...:d:
    dan cheatny juga ga gmpang ktahuan... :b:

    :o:

    BalasHapus
  28. @Austicle : oke gan gapapa gw cek bug HD PS nya :D

    BalasHapus
  29. gan MP hack smpe skrg msh bisa ?? soalnya di pc saya pas mw scan address yg "1065363282" udh ngk ketemu lagi.. mohon pencerahannya..
    padahal 2 hari lalu msh bisa..

    BalasHapus
  30. terakhir kali gw coba bisa kok, emang menemukan adress nya super sulit,
    ta sarankan pakai SE ^^ lebih gampang

    BalasHapus
  31. Cheat one hit [√]
    cheat MP [√]
    cheat super armor √
    cheat skill pet √
    cheat colldown √
    cheat damage 5x lipat √
    yang gak work ya berarti derita lo :d
    itu saya masih pake LE bukan SE :v

    -Revz-

    BalasHapus
  32. @austin bs gak posting tutor stage hack yg jelas cz masih pada bingung nih.. d tunggu tutorx ya... dari pada bingung nggu cheat EXP enak nunggu kak austin nge share tutor stage hack... dituggu y

    BalasHapus
  33. kk share tutor stage hack donk yang dl g jls ...
    yg mudah di cerna...

    BalasHapus
  34. gan,cheat mp gx work lagi ya? :c:
    ane coba berkali'' kosong terus addressnya :c:

    BalasHapus
  35. Cheat one hit [√]
    cheat MP [√]
    cheat super armor √
    cheat skill pet √
    cheat colldown √
    cheat damage 5x lipat √
    yang gak work ya berarti derita lo :d
    itu saya masih pake LE bukan SE :v

    -Revz-

    Minta Adressnya dong.
    SE gw gak bisa di buka.

    BalasHapus
  36. request cheat s4 league gan..(kalo bisa)

    BalasHapus
  37. gan CHEAT REINFORCMENET DONKKK ,,,,,,,

    BalasHapus
  38. CHEAT REINFORCEMENT GANN KLO ADA SIHHH YG PERMANENT wkwkkwkw

    BalasHapus
  39. Woi Revs diatas kalo lu emang bener nemuin cit 2 di atas coba lu kasih addressnya cit 1 hit yang value 1063843173 sama yang value 1063843267.
    (kalo dah nemuin 2 value di atas kan ada addressnya. lu posting aja disini)

    Buktikan kalo lu gak cuman OM DO. (omong doang)

    BalasHapus
  40. om AUSTIN CHEAT REINFORCE HACK DoNKKK buat ke 17

    :b: ayooo om buatin cheatnyaaa ,,,,,

    BalasHapus
  41. -Revz-Minta Adressnya dong.SE gw g bisa di buka DAN
    -Woi Revs diatas kalo lu emang bener nemuin cit 2 di atas coba lu kasih addressnya cit 1 hit yang value 1063843173 sama yang value 1063843267.(kalo dah nemuin 2 value di atas kan ada addressnya. lu posting aja disini)
    Buktikan kalo lu gak cuman OM DO.

    nah 2ORG DIATAS INI mata2 antek GM KONTOL DAH DATANG..JGN SEMBARANG MEMBERIKAN ADDRESS 1HIT KRN BAKAL DI FIX SM GM....INGAT..!!!

    BalasHapus
  42. kok soranya tiba" crash padahal kemaren bisa aku pake cit tolong pencerahannya

    BalasHapus
  43. gan update yg baru donk.......MP hack'a udh kga bsa ....
    klo hyper armor jga agak eror ssh d cari bysa'a pling gmpgng 2 itu laen'a agak ssh

    BalasHapus
  44. Stage Hack mudah kok
    kalo pake LE
    -liat di kanan bawah ada gambar cewe yang pake kaca mata
    -liat tulisan "Add address manually"
    -lu pncet tu trs ganti address nya
    Mudah kan^^
    (kalo pake SE ane gk tau krna gk pake..)

    BalasHapus
  45. oke loe mau bukti apa ?
    SS damage apa SS adress ?

    -Revz-

    BalasHapus
  46. nih buat anonim 2 org di atas yg ngebacotin gue yg bilang ane OMDO nih ane SS http://prntscr.com/tkhyq
    LE nya , damagenya + tgl nya :d:
    mau kurang apa lagi mas ? :d:
    mau maen bareng ? boleh2 aja tapi ane pake id dumy males ketemuan ma id asli :d:
    makan tuh SS :g:

    -Rev-

    BalasHapus
  47. aduh gan itu mah cheat damage klo pke dio skill 4th mang trakhirnya damagenya 999999 http://prntscr.com/tkhyq gmna sih
    (farhan)

    BalasHapus
  48. iye neh buat om austin, tolong dong, dikasi tau bocah2 yang maen cheat di pvp, kalo perlu matiin tuh bocah

    liad neh komen bocah tolol di fb,
    Diki Dwi K Diki gw cheat di pvp ma temen sekelas gw doang and temen sekelas gw itu juga cheat semua

    BalasHapus
  49. fb si anak tolol, http://www.facebook.com/dikidwik.diki
    hajar dong buat yg gak suka cheater di pvp, ngerusak game

    BalasHapus
  50. @farhan : eh liat itu emg trakhiran ya ? :g:
    liat itu si ele masih nunduk brati masih awal2 kalo terakhiran si ele itu keloncat ke atas trus jatoh :g:
    trus emg di pvp bisa ya damage 99999 ? :e:
    ngotak dlo sebelum coment :f:

    -Revz-

    BalasHapus
  51. *di practice bukan pvp

    BalasHapus
  52. eh orang yg nyindir Diki gw temennya emang dia pake cheat di pvp tp cuman ama gw ama temen temen sekelas gue doang bloon loh gw semua sekelas juga cheat

    BalasHapus
  53. arek iku arek cheat sak group ku dek e colo gk eroh lek aku mek maen pvp nek ambek kon ambek arek"
    ora ambek wong liyo

    BalasHapus
  54. congok ancene arek iku gk eroh opo opogolek pekoro

    BalasHapus
  55. iki fb ne

    http://www.facebook.com/shiratsuno.zashi.9

    BalasHapus
  56. woooi mana tuh farhan gak nongol2 lagi ? :d:
    makanya kalo mau coment mikir2 dulu biar gak kehabisan kata kaya gnih :f:

    -Revz- :m:

    BalasHapus
  57. kmaren gw 40% berhasil reinforce nya :d:
    tapi ni tutor gw masi OMDO soalnya, pas kita freeze beberapa menit kemudian lgsg DC :d:

    BalasHapus
  58. aowkkwkkwkw :b:

    semangat terus Om austin ,, segera temuin CHEAT REINFORCEMENT.nyaaaaa :b:


    MAjauuu terussss austicle :l:

    BalasHapus
  59. kak heronya yang penting asik pake karakterr apaan?
    aku dah coba pake elesis, lire, arme, lass, ryan, ronan
    gak dapet semua
    tolong pnjlasanya :j:

    BalasHapus
  60. sorry Revz yy cheat 1hitnya msih bsa ...maaf ane masih newbie....... saya sarankan klo cheat jgn di pvp dong bgi cheater....... kan ruginya ke semua pengguna.... nie gw gg bsa masuk server lain selain eryuell ....
    -Farhan-

    BalasHapus
  61. kk revz ato farhan atau sapa lah yang bisa bantuin aku pake cit 1 hit?
    kirim pesan dong k FB aku nih
    http://www.facebook.com/samsudin.yanto.5
    pliss :(

    BalasHapus
  62. @farhan : ane maen gak pernah pvp ane maen slalu dunge slow aja
    ane jga ngerti klo di pvp merugikan jadi ane gak bkal maen di pvp trus jga ane maen solo gak party (untuk mengurangi laporan ke GM)

    -Revz-

    BalasHapus
  63. revz kmu tahu code stage gg yg baru komputerqu lgi lola nie

    -farhan-

    BalasHapus
  64. Gan Kalo Gak ada Windows xp (Sevice Pack 3)?
    bisa ga ya ? di pilhan kompi saya cuman
    Windows95 , Windows98 / Windows Me, Windows NT 4.0 (Service Pack 5)dan Windows 2000 ?
    Bisa Windows Yang Itu ga ? Ane pake Windows XP kok :P Bales ya

    BalasHapus
  65. mana nih boys pamulang

    tolong siapa aja yg tau stage hack yg baru share disini y

    BalasHapus
  66. nih yg mnta stage hack 01D7F568
    cari napa di post2 austicle sebelumnya kan ada :g:

    -Revz-

    BalasHapus
  67. thank bro habisnya komentnya banyak males cari

    BalasHapus
  68. wah sorry jga nih, stage hack juga udah di share sejak jamu jago aja di austicle, cuman peletakanya kurang sip wkwkwkwkwkw...
    ok gw buat ni blog lebih ringkes lagi ^^

    BalasHapus
  69. haduh seudah gw ikutin semua yg harus di lakukan tpi kok pas gw pilih ke main.exe langsung kena XTRAP waduh :g:

    kasih tau dong solusinya :n:
    maju terus austicle :l:

    BalasHapus
  70. kk klau bypass nya gk dah yng server pack 3
    klau di ganti dng seerver pack 5 bisa

    BalasHapus
  71. kenapa setiap scan 1 hit pasti SE nya lngsung not responding terus.
    minta pencerahannya dong

    BalasHapus
  72. itu...
    koin buat main suit, bisa di cheat gk...?

    ex

    BalasHapus
  73. kk gue cba pkek server pack 5 kok gk bisa

    BalasHapus
  74. tuluka harus bener" biru smua lho kalo gak kena x trap
    pakai service pack 3

    BalasHapus
  75. gan,ane kok pass cari cheat MP yang 1065363282 di laptop gx bisa? gx keluar,malah kosong :i:

    penjelasan nya donkkk gann :i:

    -Black_|Z|-

    BalasHapus
  76. Tolong di share dunk cheat xp nya beban banget naik dari 79 ke 80

    BalasHapus
  77. Om om..
    numpang tanya, drop book kungji paling gampang dungeon mana?
    :j:

    BalasHapus
  78. kok gk ada sih service pack 3 nya.... :c:

    BalasHapus
  79. gx jelas gambar nya gan

    BalasHapus
  80. link video bypass nya aja

    BalasHapus
  81. om, kan gua udah dapet 2 addres cheat 1 hit nya.
    terus kan 2 adres itu di ganti valuenya.
    setelah di ganti valuenya gw freeze di dungeon tapi kok pas gua hit momon langsung "program ketiga terdeteksi" ? minta pencerahannya dong.

    -Rave

    BalasHapus
  82. freeze di dunge udah bener lom? :/ lgsg terdekteksi :c:

    ga ada service pack? lu windows ap?

    kalo drop kungji gw ga apal kk.. cari di google aja :l: pasti ade kok :b:

    BalasHapus
  83. kok aneh ya?
    prosedurnya uda saya ikutin smua, pas maw biru2in tulukanya,masa smuanya merah2 -,- ??pas mw dibiru2in gag bsa,kluarnya an internal error bla5 gt :v
    aduh cupu gw soal gni nh :v

    BalasHapus
  84. itu freeze value 1 hit di practice jga bsa loh kalo bener pilih addresnya sama bener masukin valuenya
    saya setiap coba freze di practice aman2 aja gak pernah kena program ke 3

    -Revz-

    BalasHapus
  85. CHEAT REINFORCEMENT MANA NIHHHH NDA SABAR GUEEEEE :c:

    BalasHapus
  86. KK Austin Kok Pas Gua Udah Milih main.exe nya malah disitu ke detect kok gitu ??? :a: :j: :g:
    -Irwan-

    BalasHapus
  87. klo exp yg di dungeon_expgp.lua itu diganti ngaruh ga min? kok ga bsa Build nih tolong dibantu yaa

    BalasHapus
  88. masalah ke detect biasa cara biruin tuluka salah..
    inget cara biruinnya ctrl+r
    itu juga dah gw sediain video biru"innya
    atau kernel belum di restore all

    ^^
    untuk reinforcement gw blm dapet T.T

    @rahde tuh gmn?

    BalasHapus
  89. Gua pake SE downloadan dari austicle > ga perlu di setting ga perlu di service pack segala, bwt cheat lancar" aj
    so cari adress gampang ketemu, misal gag ketemu direstart kompi aja itu solusi dari gue sih,, menurut lo gmn?

    aman" aja boss, anti not responding kok...

    eh, om austin siboyz ud share cheat exp blon di FP FB?

    -wong-

    BalasHapus
  90. kedua valuenya udah gw coba di practice sama dungeon pas hit itu pasti langsung program ketiga terdeteksi. atau mungkin salah adresnya :c:

    -Rave

    BalasHapus
  91. Sudah Gua Biru biruin bener , tapi tetep aja gk bisa tolong di bantu yaaa -Irwan-

    BalasHapus
  92. Atau LE nya Harus Dihapus Dulu Gk ?? -Irwan-

    BalasHapus
  93. @austin kok gk ada sihh service pack 3 gw pake win xp

    :c: :c

    BalasHapus
  94. wah kk austin lucu code stage hack nya kurang gede huahuahauahauah ,,,,, :d:

    BalasHapus
  95. ngecit skrg ke detect xtrap trus

    mohon pencerahan agan2 :j:

    BalasHapus
  96. aku pakai XP media center SP 3 lancar" aja
    dulu pas pakai XP pro SP3 gak bisa,setelah install ulang pakai XP pro SP3 bisa dan XP media center SP3 bisa

    jadi intinya windowsnya kalo cheat gak bisa
    ini kalo pakai LE

    ini pengalaman saya

    BalasHapus
  97. @wong belum... tunggu like sampe 1000 :d:

    Gede biar (Y) wkwkawkawk :d:

    pas nge hit kedetect, skrg ni byk yg ngmg gitu.. tapi gua sendiri nggak :c: blom punya pengalaman spti itu.. mungkin yg laen ada yg tau? :c:

    kedetect pas ape?

    BalasHapus
  98. aku juga gak pernah tuh kedetect

    udah sering coba" pakai windows apapun
    yang susah cheat itu windows Vista....cari valuenya aja gak ketemu sama sekali...hadeh
    windows 8 malah gak bisa tulukanya.....

    BalasHapus
  99. ada cara ga sih biar chance ktemu value 1 hit lebih gde? pas nyari value 1063843173 tuh jrg bgt ktemunya. kdg 5x coba jg ga ktemu2, pdhal cit yg laennya sih oke oke aja. krn jrg ktemu kalo skali ktemu jadi gamau matiin gcnya dah hahaha

    BalasHapus
  100. aku selalu dapat semua tuh....

    seperti kataku,kalo ada yang gak isa aku install ulang windowsnya heheheheheh

    BalasHapus
  101. Akhirnya Cheatnya Bisa Juga Thanks Kk Austin :o::m: :b: Tapi Gua Tunggu Ya Cheat Reinforce Nya Kk Austin

    -Irwan-

    BalasHapus
  102. skrng cheat atk msh work ya ??

    BalasHapus
  103. Gan Austin Kalo Gak ada Windows xp (Sevice Pack 3)? bisa ga ya ? di pilhan kompi saya cuman Windows95 , Windows98 / Windows Me, Windows NT 4.0 (Service Pack 5)dan Windows 2000 ? Bisa Windows Yang Itu ga ? Bales Dong !!

    BalasHapus
  104. kok file gc gw jadi error
    jadi setiap mau login pasti macet gitu langsung gak bisa di apa"in.
    minta solusinya dong.

    -Rave

    BalasHapus
  105. GAN AUSTIN DENGER2 SKRG ADA BUG ITEM HD PS NIH , JADI BISA AMBIL LEBIG DR 1 ITEM DR HD PS ,,, GAN COBAA CARIIN CARANYA DONKKK
    :b:

    BalasHapus
  106. okay thanks to irwan ^^
    BUG HD PS gua g ad clue nih x_x
    gw coba" n tetep ga isa :D wkwkwk

    @Rave blm perna penglaman kek gtu, gk mudeng aku wkawkakw

    BalasHapus
  107. udah bisa kok. ternyata cuma pake run administrator.
    yang dulu cheat exp nya bisa gak om ?

    -Rave

    BalasHapus
  108. gan, kok kernel detective sy error ya?
    "kernel detective could not load system kernel file"
    gw butuh jawabanny nih...
    thnx

    BalasHapus
  109. trus itu cheat cooldownny nda ktemu addressnya...

    BalasHapus
  110. Om....minta clue expny dong....

    brp digit sih addressny?, ato cri2 addressny gmna?...ane scan trus2an nyangkut 18 address -_-

    BalasHapus
  111. mana nih yang bisa cheat exp :D

    BalasHapus
  112. Gan Austin Kalo Gak ada Windows xp (Sevice Pack 3)? bisa ga ya ? di pilhan kompi saya cuman Windows95 , Windows98 / Windows Me, Windows NT 4.0 (Service Pack 5)dan Windows 2000 ? Bisa Windows Yang Itu ga ? Bales Dong !!

    BalasHapus
  113. kalo gua pake Windows NT 4.0 (Service Pack 5)work SE nya.

    -Rave

    BalasHapus
  114. koq yg half repost di hapus ??

    BalasHapus
  115. wah Virusan kk :g:

    BalasHapus
  116. kok kernel am tuluka kga bisa buka sih =="

    BalasHapus
  117. gak ada :c: gtw ane wkwkwk :d:
    ga perna ada masalah kek gtu sih jadi gtw pemecahanya gmn :e: coba pake windows NT 4 dah di jawab tuh :n:

    emang kaya gitu, itu hanya di anggap sebagai virus
    karena cheat itu untuk bobol game

    BalasHapus
  118. udah gak work
    gagal 14 kali

    BalasHapus
  119. gan, address cheat dmg pny gw ga ktemu trus ni...
    ad yg bisa bantu? :c:

    BalasHapus

https://www.facebook.com/Austicle